NEW UPDATE

Artikel

Script

SEO

Wednesday 3 May 2017

Situs Streaming dan Download Drama Korea Subtitle Indo

Situs Streaming dan Download Drama Korea Subtitle Indo - Untuk kamu penggemar drama Korea, tentunya selalu mencari banyak film, musik dan juga serial drama Korea terbaru dari idola kamu.

Namun, yang cukup agak susah untuk kamu dapatkan mungkin drama Korea dengan subtitle Indonesia, oleh karena itu pada kesempatan kali ini akan memberikan beberapa situs streaming dan juga download drama Korea dengan subtitle bahasa Indonesia.



DramaFever.com

Pada situs DramaFever.com ini, kamu tidak hanya bisa menyaksikan banyak Variety Show Korea namun juga berbagai musik Korea. Sebelumnya, kamu harus login supaya bisa menyaksikan drama Korea favorit kamu, akan tetapi kekurangan dari situs DramaFever.com ini adalah ada beberapa drama Korea yang tidak dapat kamu saksikan apabila kamu sedang ada di Indonesia.

viki.com

viki.com hampir serupa dengan dramafever.com yang bisa kamu gunakan untuk nonton drama Korea subtitle Indonesia.

Namun pada situs viki.com ini, kamu juga bisa menyaksikan drama dari beberapa negara lain seperti China, Taiwan dan juga Jepang.

Kekurangan yang dimiliki viki.com juga hampir sama dengan dramafever.com yaitu beberapa drama tidak bisa kamu saksikan jika sedang berada di indonesia.

DramaID.com

Pada situs DramaID.com ini kamu bisa menonton drama Korea dengan subtitle bahasa Indonesia, selain itu juga terdapat banyak Variety Show, drama Kore dan juga film Korea dengan subtitle bahasa Indonesia.

Pada situs DramaID.com ini juga terdapat daftar episode drama Korea yang di update setiap hari, bahkan kamu juga bisa download file drama Korea yang sudah di Hardsub ke dalam bahasa Indonesia.

DramaKorea.web.id

Dalam situs DramaKorea.web.id ini, juga bisa kamu gunakan untuk nonton serta download drama Korea favorit kamu.

Selain itu, situs ini juga memiliki daftar drama yang selalu di update dan bisa kamu download keseluruhan episodenya sampai tamat.

Post a Comment

 
Copyright © 2017 Database Game
Shared by BIG DATA GAME Powered byBlogger
About Us | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer