NEW UPDATE

Artikel

Script

SEO

Wednesday 3 May 2017

Cara Main Game Gratis di dalam Android Lollipop

Kecanggihan Android Lollipop dibandingkan versi Android sebelumnya sudah jelas terlihat pada saat kita melihat versi Lollipop di dalam menu Setting.Dengan dirilisnya versi baru dari Android Lollipop, terdapat “Easter Egg” yang berupa animasi tersembunyi di setelan aplikasi. Pada Android KitKat, animasi tersebut ada pada penutup tray. Dalam preview Android Lollipop menunjukkan adanya referensi terhadap “webdriver torso” yang menjadi sebuah misteri dari YouTube. Untuk versi terbaru dari Lollipop (atau setidaknya seperti yang kita lihat di preview Oktober terbaru) Google mengambil langkah lebih lanjut. 


Cara Main Game Gratis di dalam Android Lollipop


Ada sebuah misteri yang berupa cloning fitur secara penuh dari permainan Flappy Bird. Flappy Bird ? Yah!!! Game yang sangat fenomal pada tahun ini, sampai pembuatnya pun dibikin nyerah dengan animo pengguna terhadap game tsb.


Cara Main Game Gratis di dalam Android Lollipop

Fitur tersebut bersembunyi di balik nomor versi Android di bawah Settings > About phone. Untuk melihatnya coba tekan beberapa kali pada nomor versi Android, lalu tekan yang lama dan Holaa !! Muncul satu lolipop raksasa yang mengantarkan ke dalam permainan. Dari review – review yang dihimpun, kita belum tahu kejutan apalagi yang akan muncul apabila kita berhasil mencapai score tertinggi atau batas maksimal dalam game tsb. Dan yang bakalan bikin kita betah memainkan game tsb, adalah material desain permainan yang sama dengan material sistem Android Lollipop yang jadi inovasi baru dari pihak Google dengan menggabungkan flat dan 3D.

Google menggunakan sistem mekanik dari game Flappy Bird, dengan grafis diperbarui untuk tema Android dan karakter Anda adalah Flating Andy (Flappy Andy?) Dan hambatan adalah lollipops berputar raksasa. Ssst, sedikit bocoran tentang Android Lollipop, faktanya akan ada perubahan yang menonjol dari tampilan notifikasi yang berubah secara total untuk meningkatkan kenyamanan pengguna dengan gadget favoritnya.


Demikian artikel tentang Cara Main Game Gratis dalam Android Lollipop, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

Post a Comment

 
Copyright © 2017 Database Game
Shared by BIG DATA GAME Powered byBlogger
About Us | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer