NEW UPDATE

Artikel

Script

SEO

Wednesday 3 May 2017

Berburu Rupiah dari Survey Online

Berburu Rupiah dari Survey Online - Ada yang tau Panel Station? ini merupakan sebuah komunitas yang telah memiliki lebih dari 1,4 juta anggota dari berbagai negara. Mereka berkomunikasi dan saling berbagi pendapat tentang jasa dan produk melalui survei. The Panel Station memiliki misi untuk berbagi pendapat kamu tentang teknologi, perawatan kesehatan, keuangan, perjalanan, dan kebutuhan sehari-hari lainnya dengan membantu brand global yang menghasilkan produk atau barang yang berkualitas sehingga membuat pengalaman menjadi lebih baik.
Panel Station Indonesia adalah salah satu paid survey Indonesia yang terpercaya, dimana para anggota akan mendapatkan reward voucher belanja atau dibayar melalui Paypal. Hadir dengan situs online survei, The Panel Station menyediakan tampilan yang cukup rapih dengan menggunakan Bahasa Indonesia di menu-menunya. dan Untuk mendaftar, kamu bisa menggunakan alamat email atau masuk melalui akun Facebook kamu. Namun jika ingin mendapatkan kuntungan lebih, Karena akan ada reward tambahan yang diberikan Secret Voucher.

Setelah sukses mendaftar, kerjakan online survei yang diberikan The Panel Station Indonesia dengan mengirimkan notifikasi ke email pribadimu. Kemudian, kamu akan mendapatkan poin dari The Panel Stationuntuk setiap online survei yang dikerjakan. Nilainya pun bervariasi, mulai dari 100 sampai 5000 poin dan penukaran dilakukan minimal 3000 atau maksimalnya 8000 poin. Jangan khawatir bila kamu gagal dalam pengerjaan online survei, karena The Panel Station akan tetap memberikan apresiasi sebesar 20 poin.
Dalam proses penukaran poin di The Panel Station Indonesia biasanya memakan waktu sekitar 6 sampai 8 minggu. Untuk pengiriman kode voucher belanja dan saldo Paypal, semua  akan dikirim ke akun email kamu yang terdaftar di The Panel Station.
Nah bagaimana menurutmu? Asik kan! Jika kamu tertarik bergabung menjadi anggota The Panel Station Indonesia, jangan lupa daftarkan dirimu melalui Secret Voucher yah!

GABUNG SEKARANG!

Post a Comment

 
Copyright © 2017 Database Game
Shared by BIG DATA GAME Powered byBlogger
About Us | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer